Terjawab Sudah, Bukan Main di Liga 1 Indonesia, Ini Tujuan RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

- 29 Maret 2022, 19:30 WIB
Terjawab Sudah, Bukan Main di Liga 1 Indonesia, Ini Tujuan RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho.
Terjawab Sudah, Bukan Main di Liga 1 Indonesia, Ini Tujuan RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho. /Tangkapan layar Instagram/@ronaldinho//

SERANG NEWS- Terungkap sudah, bukan main di Liga 1 Indonesia musim depan, tujuan RANS Cilegon FC datangkan legendaris sepakbola asal Brasil Ronaldinho ternyata untuk bermain di laga amal.

Laga amal charity yang diselenggarakan RANS Cilegon FC itu akan diikuti beberapa klub sepak bola di Indonesia, di antaranya Arema FC, Persija, Persis Solo dan RANS Cilegon FC.

Kabar itu disampaikan bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad pada acara jumpa pers pada Selasa 29 Maret 2022.

Didatangkannya Ronaldinho secara khusus di laga charity ini untuk meningkatkan animo masyarakat atas sepak bola tanah air, khususnya Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca Juga: Menpora Kaget, Raffi Ahmad Perkenalkan Ronaldinho Saat Acara Ulang Tahun RANS, Kode Main di Liga 1 Musim Depan

Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim mengatakan, Ronaldinho adalah ikon sepak bola yang sudah terkenal di dunia.

"Ronaldinho akan datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di preskon grand launching Rans Cilegon Football Club yang akan berevolusi juga di tahun ini dan akan ada pergantian nama juga. Dan ada acara-acara seperti trofeo dan charity. Tujuannya nantinya dana yang dikumpulkan untuk memajukan sepakbola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora," tutur Rudy Salim dalam konferensi pers yang dihadiri wartawan.

Di lokasi yang sama, Raffi Ahmad justru berharap dengan kedatangan Ronaldinho dalam ajang charity ini sepak bola Indonesia semakin bergairah.

Raffi Ahmad berharap dengan sponsor bertambah, Ronaldinho bisa dikontrak tiga sampai enam bulan di RANS Cilegon FC.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x