Tak Kalah Mewah dari JIS, Ini Kemegahan Banten International Stadium yang Diproyeksi Jadi Markas RANS Cilegon

- 5 Februari 2022, 13:24 WIB
Kolase foto Jakarta International Stadium (kiri) dan Banten International Stadium (kanan).
Kolase foto Jakarta International Stadium (kiri) dan Banten International Stadium (kanan). /Tangkap layar/Instagram @aniesbaswedan dan @wh_wahidinhalim/

SERANG NEWS – Jakarta International Stadium (JIS) dan Banten International Stadium (BIS) akan jadi dua stadion baru berstandar FIFA.

Jakarta International Stadium (JIS) diklaim sudah mencapai 95 persen. Hal sama untuk progres pembangunan Banten International Stadium (BIS).

Melihat mewahnya dua pembangunan stadion tersebut, manakah yang lebih megah jika melihat fasilitas yang ada di dalamnya? Berikut ulasannya.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Nadia Diposanjoyo mengatakan, pembangunan JIS hingga pekan ke-126 melebihi target yang seharusnya.

Baca Juga: KABAR TERBARU! Pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) Capai 95 Persen, Atap Buka Tutup Dipasang

Ia menyebut, sebenarnya target hingga pekan 126 hanya 93,98 persen hingga pekan ke-126. Namun, kerja keras yang luar biasa melebihi target hingga 2 persen.

"Berbagai tantangan saat pembangunan StadionKita selalu menjadi hal menarik untuk diceritakan. Namun, seperti dukungan dari warga Jakarta, tantangan yang ada menjadi salah satu semangat Jakpro menyelesaikan pembangunan stadion," katanya dikutip dari laman Jakpro pada Kamis 3 Februari 2022.

Saat ini, sedang dikerjakan pemasangan atap membran ETFE, atap buka tutup dan sky view deck, dan pekerjaan area lapangan utama.

Kemudian, dilakukan pemasangan precast tribun, kursi tribun reguler, pekerjaan lighting dan prosound lapangan utama.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah