Wahidin Halim Pamer Banten Internasional Stadium Dilirik RANS Cilegon FC, Bakal Jadi Markas Klub?

- 31 Desember 2021, 22:20 WIB
Lolos Liga 1, RANS Cilegon FC dan Dewa United Ngebet Jadikan Banten Internasional Stadium Home Base
Lolos Liga 1, RANS Cilegon FC dan Dewa United Ngebet Jadikan Banten Internasional Stadium Home Base /Doc. Pemprov Banten

SERANG NEWS – Manajemen RANS Cilegon FC menjajaki kemungkinan akan berkandang di Banten Internasional Stadium.

Kabar ini mencuat setelah RANS Cilegon FC mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 1 setelah finis di posisi runner up Liga 2.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis 30 Desember 2021,  RANS Cilegon FC harus mengakui keunggulan dari Persis Solo dengan skor 2-1.

Dua gol Persis Solo yang dicetak melalui aksi Irfan Bachdim pada menit ke 40 dan 47 berhasil mengantarkan Persis Solo merebut gelar juara Liga 2.

Selain RANS Cilegon FC, Dewa United juga dikabarkan berminat unruk menjadikan Banten Internasional Stadium menjadi kandang tim.

Baca Juga: Lobi Gubernur Banten, Raffi Ahmad Minta Banten International Stadium Jadi Home Base RANS Cilegon FC

Informasi tersebut diungkapkan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi.

"Dua klub, RANS Cilegon FC dan Dewa United, sudah nyatakan minat," katanya melalui siaran pers yang diterima SerangNews pada Kamis 30 Desember 2021.

Pemilik sapaan WH itu mengatakan, manajemen RANS Cilegon FC dan Dewa United sudah menyampaikan minatnya untuk menggunakan stadio yang dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Banten tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x