Menpora Kaget, Raffi Ahmad Perkenalkan Ronaldinho Saat Acara Ulang Tahun RANS, Kode Main di Liga 1 Musim Depan

- 29 Maret 2022, 18:22 WIB
Menpora Kaget, Raffi Ahmad Perkenalkan Ronaldinho Saat Acara Ulang Tahun RANS, Kode Main di Liga 1 Musim Depan.
Menpora Kaget, Raffi Ahmad Perkenalkan Ronaldinho Saat Acara Ulang Tahun RANS, Kode Main di Liga 1 Musim Depan. /Tangkapan layar Instagram/@ronaldinho//

SERANG NEWS- Sepak bola tanah air kembali dibuat terkejut dengan sepak terjang artis yang juga bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Pasalnya hari ini, Selasa 29 Maret 2022, Raffi Ahmad secara resmi mengumumkan kode sang legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho akan bergabung bersama RANS Cilegon FC klub sepak bola milik Raffi Ahmad.

Sebelumnya Raffi Ahmad memang gencar bakal merekrut pemain bintang sepak bola dunia bermain di klub miliknya RANS Cilegon FC yang bermain di Liga 1 musim depan.

Bahkan yang paling santer menjadi konsumsi netizen Indonesia adalah soal rencana rekrut Mesut Ozil dari Fenerbache.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Siap Bikin Akademi Sepakbola, Rafathar Pemain Junior Pertama

Namun teka-teki itu kini terungkap, bukan Mesut Ozil tapi pemain legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho yang diboyong Raffi Ahmad ke RANS Cilegon FC.

Pengumuman dipinangnya Ronaldinho diumumkan Raffi Ahmad dalam acara jumpa pers The Extraordinary Story of RANS pada Selasa 29 Maret 2022.

Dalam acara yang dibalut dengan ceremony pemotongan tumpeng itu, Raffi Ahmad dan sahabatnya Rudy Salim memberikan kejutan dengan menyiapkan kotak besar yang ternyata didalamnya terdapat gambar sang bintang Brasil Ronaldinho.

Menteri Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang ikut membuka kotak itu dibuat kaget dengan gambar Ronaldinho.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x