Bocoran Strategi Jonatan Cristie Juara Swiss Open 2022 Setelah 2 Tahun Melempem Tanpa Gelar Juara

- 28 Maret 2022, 11:21 WIB
Jonatan Christie juara di Swiss Open 2022.
Jonatan Christie juara di Swiss Open 2022. /Foto : Instagram/@jonatanchristieofficial/

SERANG NEWS – Jonatan Christie tampil sebagai juara Swiss Open 2022. Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa gelar individu Jonatan Christie yang sudah berlangsung dua tahun.

Jonatan Christie berhasil merih gelar pertamanya di Swiss Open 2022.  Dia menang duel gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-198 dalam waktu 48 menit.

Pemilik sapaan Jojo itu berhasil juara Swiss Open 2022 setelah mengalahkan Prannoy H.S di partai final yang berlangsung di Basel pada Minggu 27 Maret 2022.

Dia pun berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pemain tunggal putra unggulan tanah air dengan menyabet gelar juara.

Pemain jebolan PB Tangkas ini langsung membocorkan strateginya bisa juara Swiss Open 2022.

"Awal strateginya kurang lebih sama dengan kemarin saat melawan Srikanth, saya mencoba menjauhkan bola dari jangkauannya dulu. Ketika ada kesempatan baru menyerang. Saya juga belajar dari Ginting kemarin, ketika menyerang terus malah Prannoy lebih nyaman mainnya," kata Jonatan lewat informasi tertulis PP PBSI, Senin.

Baca Juga: Jonatan Christie Punya Catatan Ciamik Hadapi Chen Tien Chen, Ini Kans Jojo ke Semifinal All England 2022

Sebelumnya, pertemuan Indonesia dan India tidak hanya terjadi di partai puncak tunggal putra, namun juga mempertemukan masing-masing dua wakil negara di semifinal.

Jonatan lolos ke babak final dengan mengalahkan Kidambi Srikanth, sementara Prannoy melenggang setelah menghentikan Ginting.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah