Fans Jojo Jangan Mewek, Jonatan Christie Resmi Bertunangan dengan Mantan Personel JKT48, Ini Instagramnya

- 26 Desember 2021, 20:21 WIB
Fans Jojo Jangan Mewek, Jonatan Christie Resmi Bertunangan dengan Mantan Personel JKT48 Ini Instagramnya.
Fans Jojo Jangan Mewek, Jonatan Christie Resmi Bertunangan dengan Mantan Personel JKT48 Ini Instagramnya. /Tangkapan layar Instagram/@shanju//

SERANG NEWS- Atlet bulutangkis nasional Jonatan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo resmi bertunangan dengan pacarnya yang juga mantan personel JKT48.

Dia adalah Shania Junianatha yang hari ini, Minggu 26 Desember 2021 berhasil bikin patah hati nasional, khususnya untuk fans Jonatan Christie.

Diketahui kalau Shania Junianatha akhirnya resmi dilamar oleh pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie, Minggu 26 Desember 2021.

Dengan dilamarnya Shania Junianatha oleh Jonatan Christie disebut netizen bikin patah hati nasional untuk para pecinta bulutangkis Indonesia, khususnya para fans Jonathan Christie atau Jojo.

Baca Juga: Profil Shania Junianatha Mantan Personel JKT48 Dilamar Jonatan Christie Bikin Hari Patah Hati Nasional

Di salah satu grup bulutangkis di Telegram sejumlah fans Jonatan Christie mengungkapkan rasa sedihnya ketika mendengar idolanya resmi bertunangan dengan Shania Junianatha.

"Sy coba, baru sy oleng ke jojo bentar eh uda tunangan aja, sm ginting aja lah sy," tulis akun bernama Dilla, dikutip SerangNews.com, Minggu 26 Desember 2021.

Kendati begitu, bagi Jonatan dan Shania hari ini merupakan momen spesial yang mungkin takkan bisa dilupakan berdua.

Bahkan moment lamaran dan tunangan Shania Junianatha dan Jonatan Christie pun diunggah pada akun media sosial Instagramnya @jonatanchristieofficial.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x