PSG Bantu Korban Perang Ukraina, Ini Nilai Total Bantuan yang Diberikan

- 9 Maret 2022, 18:21 WIB
Logo PSG.
Logo PSG. /Istimewa /

SERANG NEWS - Paris Saint-Germani (PSG) telah bergabung dengan daftar panjang orang dan organisasi yang berusaha membantu warga sipil Ukraina yang saat ini sedang menderita setelah invasi Rusia.

Rusia memulai invasi ke Ukraina pada 24 Februari 2022, operasi militer resmi diumumkan Presiden Rusia Vladimir Putin dengan target demiliterisasi dan denazifikasi Ukraina.

Saat ini, serangan Rusia ke Ukraina masih berjalan dan Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan operasi militer saat ini masih sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Klub yang bermain di liga Prancis ini telah mengeluarkan bantuan darurat sebesar 50.000 euro atau setara dengan 785.000.000 rupiah untuk membeli dan mendistribusikan perlengkapan. 

Baca Juga: Perdagangan Crypto di Rusia Melonjak, Bagaimana dengan Ukraina?

Perlengkapan itu berisi 9.000 produk kebersihan dan makanan untuk anak-anak termasuk susu bubuk, bubur, popok, tisu basah, sabun, krim perawatan kulit, dan paracetamol.

Perlengkapan-perlengkapan diatas akan dibeli di negara-negara yang berbatasan dengan Ukraina oleh mitra Secours Populaire Francis untuk menangani kebutuhan paling mendesak dari keluarga Ukraina terutama anak-anak mereka.

"Misinya adalah membantu anak-anak yang membutuhkan," kata Sabrina Delannoy, wakil direktur Dana Abadi PSG dikutip dari Marca. 

Baca Juga: Hindari Serangan Rusia dan Terkepung di Koridor Evakuasi, Warga Ukraina Melarikan Diri Dari Sumy

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x