Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Manchester United Liga Inggris, Live SCTV 23.30 WIB

- 6 Maret 2022, 23:45 WIB
Link nonton Manchester City vs Manchester United pada malam ini, Minggu 6 Maret 2022 dimulai pukul 23.30 WIB akan siaran langsung live SCTV.
Link nonton Manchester City vs Manchester United pada malam ini, Minggu 6 Maret 2022 dimulai pukul 23.30 WIB akan siaran langsung live SCTV. /JASON CAIRNDUFF/Action Images via Reuters

SERANG NEWS – Untuk diketahui berikut link nonton live streaming Manchester City vs Manchester United untuk bisa menyaksikan siaran langsung Liga Inggris.

Link nonton Manchester City vs Manchester United pada malam ini, Minggu 6 Maret 2022 dimulai pukul 23.30 WIB akan siaran langsung live SCTV.

Duel Manchester City vs Manchester United juga bisa disaksikan melalui siaran langsung live streaming TV online seperti Mola TV.

Pada saat ini sedang berlangsung pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di mana pada laga tersebut bisa disaksikan lewat live SCTV dan Mola TV.

SCTV selaku pemegang hak siar akan menyajikan pertandingan kelas berat Liga Inggris melalui live streaming Manchester City vs Manchester United pada laga ini.

Sebab menurut jadwal acara pada hari ini juga tercantum akan live streaming SCTV Liga Inggris.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Streaming Manchester City vs Manchester United Liga Inggris, Live SCTV Malam Ini

Meski begitu Anda juga tetap bisa menyaksikan live streaming Manchester United vs Watford melalui Mola TV secara berlangganan.

Untuk mengakses siaran Liga Inggris di Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah