Perang Rusia dan Ukraina Semakin Panas, Bos Chelsea Resmi Mengundurkan Diri dari The Blues, Ini Faktanya

- 27 Februari 2022, 14:00 WIB
Perang Rusia dan Ukraina Semakin Panas, Bos Chelsea Resmi Mengundurkan Diri dari The Blues, Ini Faktanya.
Perang Rusia dan Ukraina Semakin Panas, Bos Chelsea Resmi Mengundurkan Diri dari The Blues, Ini Faktanya. /Tangkapan layar Instagram/@_roman_abramovich//

SERANG NEWS- Kabar mengejutkan datang dari bos pemilik klub raksasa Inggris Chelsea, Roman Abramovich yang resmi melepas The Blues setelah memegang kepengurusan selama hampir 20 tahun.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @chelseafc pada Minggu 27 Februari 2022, mengunggah keputusan Roman Abramovich melepas klub asal London, Inggris itu.

Dalam unggahan itu, selepas pelepasan, Roman Abramovich menyerahkan kepada wali amanat yayasan amal Chelsea yang akan menjaga kepentingan klub, pemain, staf dan fans.

Baca Juga: Chelsea Juara Piala Dunia Antar Klub, Lukaku dan Kai Havertz Cetak Gol

“Selama kepemilikan saya atas Chelsea FC yang nyaris berusia 20 tahun, saya selalu memandang peran saya sebagai penjaga klub, yang bertugas memastikan kami bisa sesukses mungkin hari ini, juga turut membangun untuk masa depan, sembari mengambil peran positif di masyarakat,” kata Abramovich dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram @chelseafc dan dirilis di laman resmi Chelsea.

Dalam statementnya itu, Roman Abramovich menambahkan terkait keputusannya itu.

“Saya selalu mengambil keputusan dengan mempertimbangkan kebaikan klub. Saya mempertahankan komitmen atas nilai ini.”

“Untuk itulah mengapa hari ini saya menyerahkan kepengurusan dan perawatan Chelsea FC kepada wali amanat yayasan amal Chelsea.”

Baca Juga: PSG Dirumorkan Incar Striker Chelsea di Jendela Transfer, Siapakah dia?

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x