Chelsea vs Liverpool Live SCTV Gratis, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini 2 Januari 2022 via Mola TV

- 2 Januari 2022, 23:40 WIB
Siaran langsung Liga Inggris pekan ke-21 malam ini live streaming SCTV laga bigmatch Chelsea vs Liverpool pada pukul 23.30 WIB.
Siaran langsung Liga Inggris pekan ke-21 malam ini live streaming SCTV laga bigmatch Chelsea vs Liverpool pada pukul 23.30 WIB. /PRMN

SERANG NEWS - Chelsea vs Liverpool live SCTV gratis untuk nonton siaran langsung Premier League Liga Inggris malam ini Minggu 2 Januari 2022.

Siaran langsung Liga Inggris pekan ke-21 malam ini live streaming SCTV laga bigmatch Chelsea vs Liverpool pada pukul 23.30 WIB.

Sesuai jadwal, pertandingan Chelsea vs Liverpool akan siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Bagi para bola mania Indonesia yang ingin nonton Chelsea vs Liverpool live SCTV via aplikasi live streaming Mola TV bisa masuk tautan di akhir artikel ini.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge Stadium. Saat ini, The Blues dan The Reds sedang memperebutkan posisi ke-2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan selisih poin yang super tipis.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Nonton SCTV Chelsea vs Liverpool, Live Mola TV Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Chelsea berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 42 poin, sementara Liverpool menyusul tepat di bawahnya dengan koleksi 41 poin.

Hanya ada 1 selisih poin antara kedua tim. Namun, sisa satu pertandingan tertunda yang dimiliki Liverpool membuka peluang bagi Jurgen Klopp dan anak asuhnya menyusul jauh The Blues di papan atas.

Artinya, jika Liverpool berhasil mengunci kemenangan dalam pertandingan ini, secara otomatis akan naik klasemen ke posisi kedua.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x