PSG Dirumorkan Incar Striker Chelsea di Jendela Transfer, Siapakah dia?

- 9 Januari 2022, 21:11 WIB
Aksi Romelu Lukaku dari Chelsea. Sepak Bola - Babak Ketiga Piala FA - Chelsea v Chesterfield - Stamford Bridge, London, Inggris - 8 Januari 2022.
Aksi Romelu Lukaku dari Chelsea. Sepak Bola - Babak Ketiga Piala FA - Chelsea v Chesterfield - Stamford Bridge, London, Inggris - 8 Januari 2022. /Foto: Action Images via Reuters/PAUL CHILDS/

SERANG NEWS - Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan bisa mengajukan tawaran musim panas sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 trilliun untuk striker Chelsea, Romeo Lukaku.

Striker internasional Belgia itu kembali ke Stamford Bridge Agustus lalu menyusul rekor transfer klub sebesar 97,5 juta euro dari Inter Milan.

Awal kedatangan Romeo Lukaku disambut dengan terbuka oleh penggemar Chelsea. Namun, sang striker mengalami cedera dan kehilangan performa.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head to Head AC Milan vs Venezia, Kick Off Pukul 18.00 WIB

Lebih buruk lagi, Romelu Lukaku juga baru-baru ini memicu kemarahan dengan mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke San Siro bersama Nerazzurri.

Dia telah berjuang sejak bergabung kembali dengan Chelsea karena cedera dan hanya mencetak lima gol dalam 13 penampilan Liga Premier.

PSG ingin memanfaatkan situasi ini dan membawa Romelu Lukaku ke Parc de Princes di musim panas.

Baca Juga: Real Madrid Menang Besar, Barcelona Gagal Bawa Pulang Poin Penuh

Pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi bersedia membayar 90 juta euro untuk mendatangkan Romeo Lukaku ke Prancis.

Harga tersebut lebih murah daripada saat Chelsea mendatangkan Lukaku dari Inter Milan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x