Singo Edan, Maung Bandung hingga Macan Kemayoran Diterpa Badai Covid-19, Dua Pemain Dinyatakan Positif

- 31 Januari 2022, 09:16 WIB
Singo Edan, Maung Bandung hingga Macan Kemayoran Diterpa Badai Covid-19, Dua Pemain Dinyatakan Positif.
Singo Edan, Maung Bandung hingga Macan Kemayoran Diterpa Badai Covid-19, Dua Pemain Dinyatakan Positif. /Tangkapan layar Instagram/@memendurehmen56//

SERANG NEWS- Badai Covid-19 yang sebelumnya melanda kubu Singo Edan (Arema FC), dan Maung Bandung (Persib Bandung) kini juga menerpa Macan Kemayoran (Persija Jakarta).

Kabar dua pemain Persija Jakarta (Macan Kemayoran) yang dinyatakan positif Covid-19 yakni gelandang serang Riko Simanjuntak dan bek Maman Abdurahman.

Hasil tersebut disampaikan secara resmi manajemen Persija Jakarta, jelang laga Persiraja Banda Aceh yang digelar Minggu 30 Januari 2022 sore kemarin.

Baca Juga: Sudirman Bersih-bersih, Rumor Persija Buang Riko Simanjuntak Mencuat Bikin The Jakmania Resah

Kabar Riko Simanjuntak dan Maman Abdurahman positif Covid-19 juga sebelumnya ramai diperbincangkan netizen di media sosial beberapa hari sebelum laga Persija vs Persiraja berlangsung.

Sebelumnya, kabar mengejutkan terkait penyebaran Covid-19 di kompetisi Liga 1 2021/2022 juga disampaikan lebih dulu oleh manajemen Persib Bandung (Maung Bandung), pada Sabtu 29 Januari 2022 lalu

Tercatat dari sembilan pemain Maung Bandung dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes berkala jelang laga.

Baca Juga: Punya Ambisi Ini, Pelatih Persija Beberkan Alasan Riko Simanjuntak Tak Lagi Diutamakan Macan Kemayoran?

"Persib selalu mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini dengan selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," demikian pernyataan resmi Persib yang diunggah di media sosialnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah