Punya Ambisi Ini, Pelatih Persija Beberkan Alasan Riko Simanjuntak Tak Lagi Diutamakan Macan Kemayoran?

- 30 Januari 2022, 18:51 WIB
Pemain Persija Riko Simanjuntak.
Pemain Persija Riko Simanjuntak. /Tangkapan layar Instagram/@riko.smnjuntak//

SERANG NEWS- Ambisi Persija Jakarta finish di tiga besar klasemen Liga 1 2021/2022 kabarnya membuat pelatih Sudirman mengatur ulang strategi, termasuk susunan pemain.

Kabar yang santer di media sosial terkait nama Riko Simanjuntak yang diduga tak lagi diutamakan dalam skuad tim utama Macan Kemayoran.

Terlebih Persija Jakarta telah memiliki Makan Konate dan Osvaldo disebelah kiri, nama Riko Simanjuntak pun perlahan kian mulai tergantikan dengan sosok-sosok pemain baru Persija Jakarta.

Baca Juga: Sudirman Bersih-bersih, Rumor Persija Buang Riko Simanjuntak Mencuat Bikin The Jakmania Resah

“Semua pelatih punya cara, punya metode melihat kekuatan dan kelemahan tim. Saya pikir dari manapun kita menyerang itu keputusan pelatih,” kata Sudirman, saat acara konferensi pers belum lama ini.

Dari alasan itu, Sudirman yang baru saja menggantikan posisi Angelo Alessio ini pun mengungkap bahwa Persija Jakarta tidak akan menggandalkan satu pemain saja.

Komitmen yang dibangun Sudirman adalah satu kesatuan. Dimana sebelas pemain yang bertanding akan memenangkan pertandingan di setiap laga.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Riko Simanjuntak Akan Tinggalkan Persija, Begini Kata Coach Sudirman

Sebelum kedatangan Makan Konate, diketahui dua punggawa yang menjadi andalan dilini serang Persija Jakarta adalah Marko Simik dan Riko Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah