Marko Simic Mulai Kehilangan Kepercayaan di Persija Jakarta? Ini 2 Alasannya yang Belum Banyak Orang Tahu

- 30 Januari 2022, 19:40 WIB
Marko Simic Mulai Kehilangan Kepercayaan di Persija Jakarta? Ini 2 Alasannya yang Belum Banyak Orang Tahu.
Marko Simic Mulai Kehilangan Kepercayaan di Persija Jakarta? Ini 2 Alasannya yang Belum Banyak Orang Tahu. /Tangkapan layar Instagram/@persija//

SERANG NEWS- Lengsernya Angelo Alessio di kursi pelatih Persija Jakarta yang digantikan Sudriman ditenggarai membuat Marko Simic kehilangan kepercayaan.

Pasalnya pemain asal Kroasia itu, dalam ketiga laga beruntun bersama Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022, Marko Simic belum juga mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Hal itu semakin lengkap dengan tiga kali beruntun pertandingan, pelatih Sudirman mengganti Marko Simic pada babak kedua jalannya pertandingan.

Baca Juga: Liga 1 Persija vs Persiraja, Macan Kemayoran Keok dari Tim Juru Kunci, Vivi Asrizal Cetak Gol Kemenangan

Lalu apakah itu sinyal Sudirman kalau Marko Simic kini tak lagi dipercayakan penuh sebagai striker anyar Persija Jakarta?

Kejadian tersebut pun pada akhirnya bisa saja membuat hilangnya kepercayaan Marko Simic hingga dapat menurunkan performa dalam skuad Macan Kemayoran.

Sialnya lagi, ketika Marko Simic ditarik keluar saat Persija Jakarta kontra Persita. Taufik Hidayat pemain yang menggantikannya justru mencetak gol kemenangan bagi Persija Jakarta.

Baca Juga: Punya Ambisi Ini, Pelatih Persija Beberkan Alasan Riko Simanjuntak Tak Lagi Diutamakan Macan Kemayoran?

Lantaran hal itu disinyalir kabar posisinya di starting eleven pun makin tidak aman.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x