Pelatih PSS Sleman Sebut Persebaya Tak Ada yang Istimewa, Ternyata Begini Rekor Head to Head di Liga 1

- 27 Januari 2022, 09:29 WIB
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso soroti kekuatan Persebaya Surabaya jelang pertandingan di Liga 1 pada Sabtu 29 Januari 2022.
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso soroti kekuatan Persebaya Surabaya jelang pertandingan di Liga 1 pada Sabtu 29 Januari 2022. /Dok. PSS Sleman/

SERANG NEWS – Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman di lanjutan matchday ke-21 BRI Liga 1.

Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu 29 Januari 2022.

Jelang laga tersebut, Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santosa menyinggung kekuatan skuad Persebaya. Menurutnya, skuad Bajul Ijo sama dengan tim-tim lain di Liga 1.

“Perasaan saya melawan Persebaya sama seperti bertemu tim lain. Tidak ada hal yang istimewa,” katanya dilansir SerangNews.com, Kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Kontrak dengan Persebaya Segera Berakhir, Taisei Marukawa Dirumorkan Gabung Persib Bandung

Hal itu disebut I Putu tak lepas dari pengalamannya beberapa kali bertemu dengan tim Ibukota Jawa Timur itu.

“Mungkin karena sudah pernah bertemu saat saya melatih Perseru Serui pada 2018,” sambung pelatih yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim ini.

Ia meminta para pemainnya untuk percaya diri menghadapi laga tersebut. Bahkan menyoal sejumlah pemain Persebaya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Striker Muda PSS Sleman Berhasil Jalani Operasi Rekonstruksi ACL

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x