Persebaya Turun, Persib Bandung Naik Gara-gara Gol Tunggal Pemain Palestina ke Gawang Borneo FC

- 19 Januari 2022, 08:57 WIB
Persebaya Turun, Persib Bandung Naik Gara-gara Gol Tunggal Pemain Palestina ke Gawang Borneo FC.
Persebaya Turun, Persib Bandung Naik Gara-gara Gol Tunggal Pemain Palestina ke Gawang Borneo FC. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS- Pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke 20 antara Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dimenangkan Maung Bandung dengan skors tipis 1-0, Selasa 18 Januari 2022 kemarin.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung masih hoki berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol tunggal Persib Bandung atas Borneo FC disumbang oleh pemain Palestina Mohammed Rasid yang berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang Borneo FC pada menit ke 62 di babak kedua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marselino Ferdinan, Bintang Muda Persebaya dan Timnas Indonesia

Meriview jalannya pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC kemarin, Maung Bandung mengawali ancaman berbahaya pertama pada laga ini ketika umpan jauh dari Nick Kuipers mampu disundul oleh Bruno Cantanhede dan menjebol gawang dari Gianluca Pandenyuwu.

Namun sayang gol pemain asal Brazil tersebut sudah berada dalam posisi offside yang akhirnya dianulir wasit.

Setelah peluang dari Bruno Cantanhede, Mohammed Rashid berhasil membahayakan gawang dari Borneo FC, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping ke sisi kiri. Lagi-lagi gawang Borneo FC selamat.

Baca Juga: Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia, Ini Daftar 27 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-young

Jelang waktu istirahat, dan waktu tambahan babak pertama, David Da Silva memiliki peluang mencetak gol, namun pemain asal Brazil itu lebih memilih memberikan operan kepada Marc Klok.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x