Panas Persib dan Borneo FC, Sampe Bos Maung Bandung Angkat Bicara Soal Polemik Ini, Ada Apa?

- 15 Januari 2022, 15:41 WIB
Panas Persib dan Borneo FC, Sampe Bos Maung Bandung Angkat Bicara Soal Polemik Ini, Ada Apa?
Panas Persib dan Borneo FC, Sampe Bos Maung Bandung Angkat Bicara Soal Polemik Ini, Ada Apa? /Tangkapan layar Instagram/@borneofc.id//

SERANG NEWS- Kisruh Persib Bandung dan Borneo FC mencuat ke publik. Lantas apa permasalah yang terjadi? Sampai-sampai bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono angkat bicara soal polemik pemain ini.

Polemik pemain yang dimaksud adalah soal status Indra Mustafa yang saat ini masih bergabung dan bermain di Maung Bandung, namun juga sudah diumumkan Borneo FC.

Teddy Tjahjono pun menanggapi pernyataan resmi yang dirilis oleh Borneo FC terkait perekrutan dan status Indra Mustafa di Borneo FC.

Baca Juga: Dear Persib dan Persija, Persebaya Surabaya Tembus Tiga Besar Liga 1 2021/2022 Tempel Bhayangkara dan Arema FC

Kata Teddy, dalam paragraf pertama pernyataan resminya Borneo FC itu, disebutkan jika status Indra Mustafa belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI.

Dari pernyataan itulah, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, bahwa sudah jelas jika Indra Mustafa tidak disahkan PSSI untuk bergabung dengan Borneo FC.

Sampai saat ini pun, Indra Mustafa yang berposisi sebagai bek di Persib Bandung masih bermain dan membela pasukan Pangerang Biru di laga putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Update Klasemen BRI Liga 1 Ketat, Hanya Ada Satu Pelatih Lokal yang Masuk Empat Besar, Siapa Dia?

Bahkan dikabarkan sebelum rilis dari Borneo FC tersebut, manajemen Persib Bandung sudah lebih dulu mengeluarkan pernyataan terkait status Indra Mustafa.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah