Perkuat Skuad, PSS Resmi Datangkan 2 Pemain di Putaran Kedua BRI Liga 1

- 10 Januari 2022, 21:06 WIB
Perkuat Skuad, PSS Resmi Datangkan 2 Pemain di Putaran Kedua BRI Liga 1
Perkuat Skuad, PSS Resmi Datangkan 2 Pemain di Putaran Kedua BRI Liga 1 /Tangkap layar/Instagram @pssleman

SERANG NEWS – PSS Sleman Kembali mendatangkan pemain dengan merombak Sskuad secara besar-besaran di akhir bursa transfer BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Manajemen PSS Sleman resmi mengumumkan dua pemain baru yaitu Kanu Helmiawan dan Rifaldi Bawuo yang merupakan mantan pemain Persis Solo dengan status pinjaman.

Kanu Helmiawan dan Rifaldi Bawuo menjadi rekrutan terakhir PSS Sleman. Sebelumnya, PSS Sleman mendatangkan Ramdani Lestaluhu dari Persija Jakarta.

Baca Juga: Ini Alasan Dwi Rafi Angga Batal Gabung PSS Sleman, Gagal Bermain di Putaran Kedua

"Saya bergabung dengan PSS ini tentu ingin menambah pengalaman dengan bermain di Liga 1 serta saya ingin membawa PSS ke peringkat yang lebih tinggi lagi," ujar Kanu Helmiawan dikutip dari laman PSS Sleman pada Senin 10 Januari 2022.

Pemain kelahiran Jakarta ini juga menambahkan, sambutan tim untuknya sangat ramah sehingga adaptasi bukan menjadi masalah baginya.

Kemudian, Rifaldi Bawuo yang merupakan mantan penyerang Persis Solo mengaku ingin mendapat tempat di line up PSS Sleman.

Baca Juga: Rumor Transfer BRI Liga 1 Memanas, Benarkah Stefano Lilipaly ke Persib dan Evan Dimas ke Arema?

Sebab, ia jarang di berikan kesempatan bermain di Laskar Sambernyawa.

"Saya ke PSS karena ingin menambah jam terbang khususnya di liga 1 dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan itu di PSS Sleman," katanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x