Transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Akan Bernilai Funtastis, Segini Biaya yang Harus Disiapkan Raffi Ahmad

- 10 Januari 2022, 12:38 WIB
Transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Akan Bernilai Funtastis, Segini Biaya yang Harus Disiapkan Raffi Ahmad.
Transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Akan Bernilai Funtastis, Segini Biaya yang Harus Disiapkan Raffi Ahmad. /Tangkapan layar Instagram/@m10_official//

SERANG NEWS- Klub sepakbola tanah air milik artis Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC dikabarkan ingin merekrut gelandang Mesut Ozil dari klub Turki, Fenerbahce.

Walau baru sebatas rumor, namun rencana transfer bintang Timnas Jerman itu ke Rans Cilegon FC berhasil bikin panas media sosial di Indonesia.

Beragam netizen pun ikut mengomentari rencana Mesut Ozil direkrut Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Kegaduhan bukan hanya terjadi di tanah air. Media-media di Turki juga dikabarkan sudah memberitakan rumor tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Klub Impian Mesut Ozil Sejak Kecil, Ini Rumor dan Komentar Netizen yang Viral di Medsos

Salah satunya adalah media asal Turki, Fotospor yang menyebut klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad ingin merekrut Mestu Ozil.

Bahkan media Turki itu mengklaim bahwa suami Nagita Slavina itu sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan Ozil yang pernah juara Piala Dunia 2014 bersama Jerman.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin 10 Januari 2022.

Namun, bukan ingin mematahkan semangat RANS Cilegon FC untuk memboyong Mesut Ozil, namun Fotospor mengingatkan bahwa biaya merekrut Ozil sangatlah mahal.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x