Macan Kemayoran Perlu Perubahan, Persija Jakarta Pecat Angelo Alessio dari Kursi Pelatih, Siapa Gantinya?

- 19 Januari 2022, 12:27 WIB
Angelo Alessio resmi dipecat Persija Jakarta.
Angelo Alessio resmi dipecat Persija Jakarta. /Tangkapan layar Instagram/@persija//

SERANG NEWS- Manajemen Persija Jakarta akhirnya resmi memecat alias mengakhiri kesepakatan kerjasama dengan sang pelatih Angelo Alessio jelang pekan ke 21 Liga 1 2021/2022.

Kabar tersebut dikabarkan langsung oleh Persija Jakarta melalui akun media sosial Instagram milknya @persija pada Rabu 19 Januari 2022.

Dalam unggahan tersebut selain diposting foto Angelo Alessio juga dituliskan caption bernarasi perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Angelo Alessio.

Baca Juga: Macan Kemayoran Masih Ompong, The Jakmania Meradang, Desakan Angelo Alessio Mundur Mencuat

"Manajemen Persija Jakarta dan Angelo Alessio sepakat untuk mengakhiri kerja sama menjelang pekan ke-21. Performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas menjadi alasannya," tulis akun Persija dikutip SerangNews.com.

Persija pun menjabarkan alasan lainnya terkait memutuskan kerjasama dengan Angelo Alessio.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Bukan Persija Jakarta, 2 Klub Jawara Liga 3 Ini Dikabarkan Uji Coba JIS Bertajuk Football fot Peace

"Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1."

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah