Duel Panas Bhayangkara FC vs Persebaya Hari Ini: Bajul Ijo Belum Terkalahkan, The Guardian Wajib Waspada

- 18 Januari 2022, 08:49 WIB
Duel Panas Bhayangkara FC vs Persebaya Hari Ini: Bajul Ijo Belum Terkalahkan, The Guardian Wajib Waspada.
Duel Panas Bhayangkara FC vs Persebaya Hari Ini: Bajul Ijo Belum Terkalahkan, The Guardian Wajib Waspada. /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke 20 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Duel panas dan sengit dipastikan terjadi antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang sama-sama megusung target kemenangan untuk amankan posisi klasemen Liga 1 2021/2022.

Terlebih pasukan Bajul Ijo punya catatan baik kala 13 laga berlangsung, pasukan Aji Santoso belum menorehkan kekalahan.

Baca Juga: Beruntungnya Persebaya Punya Taisei Marukawa, Statistiknya Bukan Main di BRI Liga 1

Hal itulah yang tentunya menjadi warning bagi Bhayangkara FC terutama anak buah pelatih Paul Munster untuk mempertahkan posisi klasemen sementara di Liga 1 2021/2022.

Walau begitu, kata Paul Munster, pihaknya tak gentar karena diketahui kedua tim baik Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya tengah dalam performa terbaik.

Ditambahkan Paul Munster bahwa pertandingan malam nanti akan jadi pertandingan yang seru karena Persebaya juga dalam top perform dengan pemain bagus. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik dan berat.

Baca Juga: Dear Persib dan Persija, Persebaya Surabaya Tembus Tiga Besar Liga 1 2021/2022 Tempel Bhayangkara dan Arema FC

Diketahui Persebaya Surabaya belum terkalahkan 13 laga. Selain itu, tim asuhan Aji Santoso telah mencetak 37 gol dalam 19 laga.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah