Salam Satu Nyali, Striker Belanda Ini Auto Jadi Mesin Gol Baru Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022

- 8 Januari 2022, 17:25 WIB
Salam Satu Nyali, Striker Belanda Ini Auto Jadi Mesin Gol Baru Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022.
Salam Satu Nyali, Striker Belanda Ini Auto Jadi Mesin Gol Baru Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022. /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Klub sepakbola kesayangangan warga Surabaya, Persebaya semakin gacor menambal semua lini untuk memetik hasil maksimal di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Terbaru, klub berjuluk Bajul Ijo itu sukses memboyong dan memperkenalkan penyerang barunya asal Belanda, Arsenio Valpoort.

Persebaya memperkenakan sosok Arsenio Valpoort melalui akun media sosial mereka di Instagram @officialpersebaya, Sabtu 8 Januari 2022.

Dalam postingan itu, Arsenio tampak berpose mengenakan jersey hijau kebanggaan tim Bajul Ijo.

Baca Juga: Bukan Persib dan Persija tapi Persebaya yang Sabet Semua Penghargaan BRI Liga 1 di Bulan Desember

“Selamat bergabung di tim, Arsenio Valpoort Mari bersama berjuang untuk satu nama, Persebaya. Salam satu nyali!” tulis Persebaya dikutip SerangNews.com.

Direkrutnya Arsenio Valpoort oleh Persebaya Surabaya lantaran untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan striker sebelumnya Jose Wilkson yang hijrah ke Persela Lamongan.

Bajul ijo meyakini, hadirnya Arsenio Valpoort bakal menjadi mesin gol baru untuk skuad Aji Santoso.

Sebagai informasi, Valpoort sendiri bergabung dengan Persebaya dengan status bebas transfer usai mengakhiri kontraknya di klub lamanya Egnatia pada 24 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x