Big Match Persib vs Bali United, 3 Pilar Maung Bandung Absen, Bali United Ditinggal Teco, Ini Kata Roberts

- 13 Januari 2022, 08:56 WIB
Big Match Persib vs Bali United, 3 Pilar Maung Bandung Absen, Bali United Ditinggal Teco, Ini Kata Roberts.
Big Match Persib vs Bali United, 3 Pilar Maung Bandung Absen, Bali United Ditinggal Teco, Ini Kata Roberts. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS- Big Match Persib Bandung vs Bali United di putaran kedua pekan ke 19 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis 13 Januari 2022 malam ini.

Pertandingan kedua tim dipastikan berlangsung panas dan penuh startegi meraih poin penuh.

Persib Bandung maupun Bali United akan sama-sama mempertahankan tren positif kemenangan mereka.

Persib Bandung yang kini berada di pucuk klasemen Liga 1 2021/2022 dipastikan bakal tampil ngotot untuk menjaga posisi dan meraih poin tambahan.

Baca Juga: Injury Time, Bos dan Pelatih Persib Bandung Kompak Buka Suara Rumor Lilipaly dan Lerby ke Maung Bandung

Sementara Bali United yang diketahui berada di posisi kelima klasemen Liga 1 2021/2022 juga akan melakukan hal yang sama, yakni meraih poin dan merangsek masuk ke papan atas klasemen.

Namun sayang di laga big match Persib Bandung vs Bali United malam ini, kedua tim sama-sama tak diperkuat skuad tim yang utuh.

Sebabnya, tiga pilar andalan Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok tidak dapat bermain lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Bali United juga harus ditinggalkan lantaran absennya pelatih Steffano Cugurra Teco yang dikabarkan sedang pulang ke Brasil untuk mengambil lisensi setara AFC Pro.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah