Hanya 4 Wakil Indonesia di India Open 2022, Imbas Polemik Pembagian Bonus Piala Tomas? PBSI Bilang Begini

- 3 Januari 2022, 13:53 WIB
Daftar lengkap wakil Indonesia di India Open 2022, salah satunya Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan
Daftar lengkap wakil Indonesia di India Open 2022, salah satunya Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan //Antara Foto/Sigid Kurniawan/

SERANG NEWS - Hanya ada 4 wakil Timnas bulutangkis Indonesia yang ditugaskan tanding di turnamen India Open 2022 atau WBF World Tour Super 500 pada Januari 2022.

Mereka yang akan bertanding untuk berjuang membawa harum bendera Merah Putih yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Tommy Sugiarto, Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto.

Nama-nama yang sempat dikabarkan akan tanding seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Putri Kusuma Wardani, Jonathan Christie dan Anthony Ginting dipastikan absen.

Kepastian atlet bulutangkis unggulan pelatnas mundur di India Open 2020 disiarkan oleh PBSI, seperti dikutip dari Antara.

Menurut jadwal India Open 2022 akan bergulir pada tanggal 11 hingga 16 Januar 2022 mendatag di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Baca Juga: Update Terbaru Bursa Transfer BRI Liga 1: Beto Goncalves Out dari Persis Solo, OTW Madura United

Masih dalam rilis PBSI, tim bulutangkis Indonesia juga memastikan mundur dari tiga turnamen yang berlangsung di India mulai India Open, Syed Modi India International berlangsung mulai 18 hingga 23 Januari, hingga Odisha Open 2022 mulai 25 hingga 30 Januari 2022.

Dalam siaran PBSI, mereka tidak mengirim sejumlah atlet unggulan untuk bertanding di turnamen India Open 2022.

Alasan peforma menjadi perhatian serius PBSI. Sebab, masih ada tugas besar yang akan dihadapi oleh para pemain di kejuaraan-kejuaraan bergengsi yang harus dihadapi pada tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x