Timnas Indonesia Belum Menyerah dari Thailand, Shin Tae-yong Siapkan Kejutan Tahun Baru Final Piala AFF 2020

- 31 Desember 2021, 21:47 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. /Tangkap Layar Piala AFF 2020./

SERANG NEWS – Timnas Indonesia belum menyerah dari Thailand dan bersiap menyambut leg kedua Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah menyiapkan kejutan hadapi Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020 yang bersamaan Tahun Baru 2022.

Pertandingan final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand di leg kedua akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Sabtu 1 Januari 2021.

Shin Tae-yong mengaku, skuad Timnas Indonesia belum menyerah kendati di leg pertama harus menderita kekalahan dari tim Gajah Perang.

Baca Juga: Thailand Masih Terima Hukuman Badan Doping Dunia, Ini Dampak di Final Piala AFF 2020 Kontra Timnas Indonesia

“Kami tak akan menyerah, saya akan meminta pemain untuk memikirkan hasil leg pertama agar mereka dapat mengeluarkan kembali potensi terbaiknya seperti saat penyisihan grup,” katanya dalam konferensi pers yang digelar secara virtual.

Diketahui, Timnas Indonesia di leg pertama harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-0. Gol Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin dua gol, kemudian Sarachat dan B Phala masing-masing satu gol.

Kendati berat, Shin Tae-yong mengatakan, segala kemungkinan masih masih bisa terjadi. Karenanya, tak ada kata menyerah sampai pertandingan berakhir.

Baca Juga: Begini Ulasan Bung Binder soal Faktor Timnas Indonesia Kalah Telak dari Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah