Pelatih Thailand Menangis Kejer hingga Muncul Ancaman Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020, Ini Alasannya

- 31 Desember 2021, 09:53 WIB
Pelatih Thailand, Alexandre Polking sebut Timnas Indonesia merupakan ancaman bagi skuad Thailand di final Piala AFF 2020
Pelatih Thailand, Alexandre Polking sebut Timnas Indonesia merupakan ancaman bagi skuad Thailand di final Piala AFF 2020 /Changsuek

SERANG NEWS -  Partai final Piala AFF 2020 leg pertama pada Rabu 29 Desember 2021 kemarin menyisakan duka yang cukup mendalam.

Pasalnya, kiper Thailand, Siwarak Tedsungnoen baru saja kehilangan ayah tercipta pada saat pertandingan.

Pada awalnya, Siwarak Tedsungnoen dimainkan sejak awal pertandingan melawan Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020.

Bertanding di National Stadium, Singapura,   Pelatih Thailand Alexandre Polking memutuskan untuk menarik keluar pada menit ke 75’ dan menggantinya dengan Kawin Thamsatchanan.

Menyadari keputusannya itu mengundang reaksi miring dari pecinta bola,  Pelatih Thailand Alexandre Polking pun memberi klarifikasi.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Doping, Begini Penejelasan Lengkapnya

Alexandre Polking memiliki alasan tersendiri malakukan pergantian kiper saat menghadapi Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-4 itu Alexandre Polking mengatakan seperti ini.

Bahkan dalam klarifikasinya itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut sembari menahan isak tangis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah