Profil Hamka Hamzah, Kapten Tim yang Sukses Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

- 28 Desember 2021, 10:53 WIB
Profil Hamka Hamzah, Kapten Tim yang Sukses Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan.
Profil Hamka Hamzah, Kapten Tim yang Sukses Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan. /Tangkapan layar Instagram/@hamka23hamzah//

SERANG NEWS- Rasa syukur dan kebahagiaan tengah dirasakan seluruh official dan pemain RANS Cilegon FC.

Hal itu lantaran, klub milik artis Raffi Ahmad ini sukses menebus partai final Liga 2 dan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.

RANS Cilegon FC diketahui berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-0 dalam putaran semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Senin 27 Desember 2021 kemarin.

Namun tahukan kalian kesuksesan RANS Cilegon FC masuk final Liga 2 dan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan tak terlepas dari peran kapten tim yang juga mantan pemain Timnas Indonesia yakni Hamka Hamzah.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Masuk Final dan Promosi ke Liga1, Rudy Salim Beri Pesan Mengharukan: Senyum saat Diremehkan

Semenjak ditunjuk sebagai Kapten Tim RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah mampu membuat skuad tersebut menunjukkan jatidirinya sebagai tim yang tak dipandang sebelah mata.

Sosoknya juga mampu menghadirkan semangat dalam tim. Sehingga RANS Cilegon FC kini mampu promosi ke Liga 1 Indonesia di musim depan bertarung dengan tim besar lainnya.

Lalu siapa sosok Hamka Hamzah Kapten Tim RANS Cilegon FC yang sukses bawa tim masuk final Liga 2 dan promosi ke Liga 1 Indonesia. Berikut profilnya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Sebelum bergabung ke RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah aktif bermain untuk Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah