Merasa Dirugikan Saat Bermain Lawan RANS Cilegon FC, Perserang Resmi Laporkan Wasit ke PSSI

- 18 November 2021, 13:43 WIB
Laga Liga 2 2021 antara Perserang Serang vs RANS Cilegon FC pada lanjutan pekan ke-8 sedang berlangsung, Selasa 16 November 2021
Laga Liga 2 2021 antara Perserang Serang vs RANS Cilegon FC pada lanjutan pekan ke-8 sedang berlangsung, Selasa 16 November 2021 /Tangkapan layar Vidio.com

SERANG NEWS - PT Pilar Perserang Singandaru yang menaungi Perserang, melalui manajemenya melaporkan wasit ke PSSI pada Selasa, 17 November 2021.

Laporan tersebut merupakan buntut dari kekecewaan Perserang terhadap kinerja wasit yang buruk saat memimpin pertandingan antara Perserang vs RANS Cilegon FC pada pekan ke 8 Liga 2 tahun 2021.

Perserang melalui suratnya menyampaikan protes atas kinerja wasit Kasman dan asisten wasit 1 Sujiwo yang mengesahkan gol kedua untuk RANS Cilegon FC. Padahal gol tersebut dalam kondisi offside.

"Jika kami lihat dari tayangan langsung dan tayangan ulang yang disiarkan langsung oleh salah satu chanel TV nasional, kejadian gol tersebut seharusnya tidak dapat disahkan oleh perangkat pertandingan," bunyi surat tersebut, dikutip SerangNews.com Kamis 18 November 2021.

Baca Juga: Arsenal Berencana Pulangkan Ramsey dari Liga Inggris, Theo Walcot Bilang Begini: Saya Ganggu Dia

Perangkat pertandingan, dalam hal itu wasit justru mengesahkan gol tersebut.

Beredar di media sosial bagaimana proses terciptanya gol kedua untuk RANS Cilegon di menit 85 itu. Terlihat pemain RANS Cilegon FC berada di belakang pemain terakhir Perserang saat menerima bola.

Manajemen Perserang meminta agar perangkat yang bertugas saat itu dievaluasi dan diberikan sanksi. Sehingga tidak adala lagi tim yang dirugikan dikemudian hari.

Surat protes yang dilayangkan Perserang tersebut beredar luas di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x