Perserang Laporkan Dugaan Pengaturan Skor Ke PSSI, Lima Pemain Diberhentikan, Ini Kata PSSI

- 29 Oktober 2021, 10:29 WIB
Perserang Laporkan Dugaan Pengaturan Skor Ke PSSI, Lima Pemain Diberhentikan, Ini Kata PSSI.
Perserang Laporkan Dugaan Pengaturan Skor Ke PSSI, Lima Pemain Diberhentikan, Ini Kata PSSI. /tangkap layar Instagram @perserang.official/

SERANG NEWS - Perserang resmi melaporkan dugaan pengaturan skor pertandingan Liga 2 yang dilakukan sejumlah pihak dan melibatkan pemainnya.

Laporan disampaikan kepada PSSI setelah sebelumnya manajemen Perserang memberhentikan dengan tidak hormat lima pemain dan seorang pelatih.

Manajer Perserang, Babay Karnawi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, berdasar sejumlah informasi, pengakuan dan barang bukti yang dimilikinya.

Untuk itu, manajemen Perserang melaporkan inidikasi pengaturan skor yang ditemukan kepada PSSI sesuai dengan yurisdiksi sepakbola. 

Baca Juga: Pasca Dibantai 5-0 di Old Trafford, Zidane Dikabarkan Enggan Latih Manchester United, Solskjaer Pede Bertahan

Babay melanjutkan, Perserang melaporkan kondisi yang terjadi di Perserang dalam rangka meminta Badan Yudisial PSSI menindak secara tegas seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam upaya pengaturan skor ini.

"Sebagai anggota, kami melaporkan agar PSSI melindungi klub, pemain, pelatih dan ofisial Liga 2 dari praktik seperti ini dengan memperketat pengawasan dalam jurisdiksi sepakbola di Liga 2," kata Babay.

Menurut Babay, indikasi pengaturan skor pertandingan ditemukan dalam sejumlah laga yang dijalani Perserang di Liga 2 musim ini.

Dugaan praktik pengaturan skor pertandingan yang dimaksud diindikasikan telah dilakukan oleh pihak luar dengan mengajak sejumlah pemain Perserang Serang. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x