Ekspresi Asnawi Mangkualam Ledek Pemain Singapura Gagal Eksekusi Pinalti Jadi Sorotan, Ini yang Dikatakannya

- 25 Desember 2021, 23:19 WIB
Ekspresi Asnawi Mangkualam Ledek Pemain Singapura Gagal Eksekusi Pinalti Jadi Sorotan, Ini yang Dikatakannya.
Ekspresi Asnawi Mangkualam Ledek Pemain Singapura Gagal Eksekusi Pinalti Jadi Sorotan, Ini yang Dikatakannya. /Tangkapan layar Twitter/AFF Suzuki Cup//

SERANG NEWS- Pertandingan dramatis di National Stadium Singapura leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021 malam akhirnya dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 4-2 via babak tambahan.

Setelah sebelumnya pada akhir babak kedua skor Indonesia vs Singapura sempat imbang 2-2 hingga akhir dilakukan pertambahan waktu.

Namun menariknya dalam pertandingan tersebut ada moment unik yang sempat tertangkap kamera yang dilakukan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam saat itu terlihat meledek pemain Singapura yang gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Hasil Semifinal Indonesia vs Singapura, Garuda Lolos Ke Babak Final

Alhasil Aksi tengil Asnawi pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Hingga meme kocak pun bertebaran di lini media sosial.

Saat itu Singapura mendapatkan hadiah penalti setelah Pratama Arhan melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Namun sang algojo Faris Ramli gagal menuntaskan tugasnya dengan baik hingga bola berhasil ditepis kiper Timnas Indonesia.

Tendangan kaki kanannya ke pojok kanan mampu ditepis kiper Indonesia Nadeo Argawinata.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah