Pelatih Singapura Sesumbar Libas Timnas Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Begini Reaksi STY

- 25 Desember 2021, 10:25 WIB
Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida.
Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida. /Instagram/@fasingapore/

SERANG NEWS - Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida optimistis akan melibas Timnas Indonesia di leg ke-2 semifinal Piala AFF 2020 pada malam ini, 25 Desember 2021.

Optimisme Singapura dalam melibas Timnas Indonesia di leg ke-2 semifinal Piala AFF 2020 itu akan terlihat di National Stadium Singapura.

"Saya ingin memberikan hadiah besar untuk fans Singapura dan sepak bola Singapura," ujar pelatih Singapura Tatsuma Yoshida, dikutip SerangNews.com pada 25 Desember 2021.

Meskipun begitu, pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida tidak memungkiri bahwa pertandingan nanti malam bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga: Regulasi Laga Gol Tandang Dihapus, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Adu Penalti

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dengan hanya dua hari jeda pertandingan, kami tidak dapat benar-benar meningkatkan keterampilan atau level taktis kami," ujar Yoshida.

Untuk memenangkan laga nanti malam, Yoshida hanya fokus pada motivasi dan semangat anak asuhnya.

"Apa yang dapat kami tingkatkan adalah semangat dan motivasi tim kami, dan saya selalu percaya pada anak asuh saya," tambahnya.

Sementara itu, pemain belakang Singapura, Irfan Fandi mengungkapkan bahwa mereka punya kekuatan yang tidak dimiliki Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah