Indonesia Tuntaskan Juara Piala AFF 2020, Evan Dimas: Jangan sampai Pengorbanan Tinggalkan Keluarga Sia-sia

- 25 Desember 2021, 11:11 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas: satu kata terakhir, tuntas juara Piala AFF 2020.
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas: satu kata terakhir, tuntas juara Piala AFF 2020. /Dok: PSSI

SERANG NEWS – Timnas Indonesia akan hadapi Singapura di babak semifinal leg 2 Piala AFF 2020.

Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas meminta rekan-rekannya untuk bermain all out untuk tuntaskan misi juara Piala AFF 2020.

Pertandingan Piala AFF 2020 Timnas Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2020 akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021.

Evan Dimas memberikan motivasi kepada rekan-rekannya. Pemain Bhayangkara FC  ini meminta tak misi lain selain menjadikan Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020.

Baca Juga: Pelatih Singapura Sesumbar Libas Timnas Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Begini Reaksi STY

“Sekedar mengingat kembali, kita sudah ninggal keluarga lama, tinggalkan anak istri. untuk apa? datang ke sini untuk juara,” kata Evan Dimas di ruang ganti Timnas Indonesia yang dikutip SerangNews.com dalam video pendek unggahan Instagram @pssi, Sabtu 24 Desember 2021.

Menurut Evan Dimas, perjuangan semua skuad Timnas Indonesia yang sudah cukup besar akan terbayar lunas jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

“Ada juga seperti Yudho, ditinggalkan kelurga, tapi kita tidak bisa pulang. Untuk apa? untuk di sini dapat piala (Juara Piala AFF 2020). Jangan sampai pengorbanan kita sia-sia. Satu kata terakhir, tuntaskan!," ucap Evan Dimas yang disambut tepuk tangan dari skuad Garuda Merah Putih.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diprediksi Lolos ke Final Piala AFF 2020, Begini Prediksi Bung Towel Jelang Hadapi Singapura

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah