Bursa Transfer Liga 1 2021: Diawali Greg Nwokolo, Operasi Senyap Madura United Berburu Pemain Terus Berlanjut

- 24 Desember 2021, 13:17 WIB
Bursa Transfer Liga 1 2021: Diawali Greg Nwokolo, Operasi Senyap Madura United Berburu Pemain Terus Berlanjut.
Bursa Transfer Liga 1 2021: Diawali Greg Nwokolo, Operasi Senyap Madura United Berburu Pemain Terus Berlanjut. /Tangkapan layar Instagram/@maduraunited.fc//

SERANG NEWS- Mengawali bursa transfer Liga 1 2021, Madura United resmi mengenalkan Greg Nwokolo sebagai pemainnya di putaran kedua Liga 1 Indonesia yang berlangsung Januari 2022 mendatang.

Seperti klub lainnya, Madura United juga mengaku aktif di bursa transfer Liga 1. Greg Nwokolo menjadi yang pertama diboyong untuk memperkuat tim.

Chief Financial Officer (CFO) Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, mengatakan bahwa hingga sekarang, baru Greg yang menjadi anggota tim teranyar. 

Baca Juga: 5 Isyarat Makan Konate 'Fix' Gabung Persija, Langsung dari Bambang Pamungkas dan Pelatih Angelo Alessio

Namun manajemen memastikan operasi senyap tetap dilakukan untuk memburu sejumlah pemain yang dianggap layak.

"Bukan kami takut gagal memikat pemain incaran. Kami sudah diskusi dan evaluasi, bahkan gerakan kami memang tidak diketahui," ujar Ziaul Haq dikutip dari situs Madura United, Jumat 24 Desember 2021.

Dengan demikian, hadirnya Greg Nwokolo dipastikan akan menambah kekuatan di lini serang Madura United yang dilatih Fabio Araujo Lefundes pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 nanti. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2021: Arema FC Sukses Boyong Genta Alparedo, Singo Edan Lanjut Buru Pemain Timnas Ini

Untuk itu, manajemen Madura United meminta para suporter bersabar. Selain Greg Nwokolo segera akan dirilis pemain-pemain baru untuk mendukung penampilan skuad Mandura United di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x