Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 Indonesia, Skuad PSS Sleman Dihantui Badai Cedera

- 23 Desember 2021, 20:43 WIB
BRI Liga 1 : PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Siap Perkuat Tim Elang Jawa
BRI Liga 1 : PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Siap Perkuat Tim Elang Jawa /Instagram @psssleman

SERANG NEWS – Badai cedera menerpa skuad PSS Sleman jelang putaran kedua BRI LIGA 1 2021-2022. Sejumlah pemain bertumbangan dan harus menepi dari lapangan.

Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, terus memantau kondisi tiga penggawa Super Elja yang saat ini dalam proses penanganan cedera, yakni Ega Rizky, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Rizza Fadillah

“Ega Rizky pekan lalu kontrol di RS. Premier Bintaro dan saya konsultasikan ke dokter Margaret yang menangani operasinya. Untuk saat ini belum bisa ada proses pelepasan gips pasalnya dari radiologi terakhir belum nampak penyambungan tulang-tulang yang berada di pergelangan tangan (tulang scapoid)," terangnya dikutip dari laman PSS Sleman pada Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga: Borneo FC Boyong 2 Pemain Untuk Putaran Kedua BRI Liga 1 Indonesia, Ada Serdy Fano dan Kei Hirose

Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky Pramana dipastikan menepi cukup lama dari lapangan sepak bola untuk memulihkan cedera.

Penanganan yang dilakukan untuk Ega sekarang ini, yakni beristirahat serta ditambah dengan asupan vitamin untuk membantu penyambungan tulang-tulang scapoid.

Baru setelah itu, mantan penjaga gawang PSCS Cilacap ini bisa kembali berlatih bersama para pemain PSS Sleman.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Semakin Dekat Masuk Liga 1, Ini Statistik Pertandingannya

Waktu yang dibutuhkan Ega Rizky untuk memulihkan tersebut jelas berlangsung sepanjang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Dokter alumni UII Yogyakarta tersebut juga menjelaskan kondisi terkini dari Saddam dan Rizza yang masih belum stabil pada lutut dikarenakan pada pemeriksaan MRI ditemukan hasil total tears pada ligamen depan pada lutut keduanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah