Persib Bandung Gelar Latihan Jelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia

- 23 Desember 2021, 21:30 WIB
Bursa Transfer 2021: Persib Bandung Akan Datangkan Pemain Lokal, Siapakah Pemain Tersebut? Simak Disini
Bursa Transfer 2021: Persib Bandung Akan Datangkan Pemain Lokal, Siapakah Pemain Tersebut? Simak Disini /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS - Persib terus mematangkan persiapan menghadapi seri keempat Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Pada putaran kedua kompetisi musim ini, Pangeran Biru bertekad untuk melanjutkan hasil positif dan lebih baik dari seri sebelumnya.

Persib kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 23 Desember 2021 pagi. Pada sesi ini semua pemain sudah ikut berlatih bersama.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 Indonesia, Skuad PSS Sleman Dihantui Badai Cedera

Pelatih Robert Alberts pun kembali mempersiapkan anak asuhnya agar tetap prima saat berlaga nanti. Terlebih Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan baru kembali berlatih setelah sepekan diliburkan.

Robert mengatakan, meskipun harus menjalani dua kali sesi latihan, pemain tampak antusias.

Menurutnya, meskipun punya waktu cukup panjang untuk persiapan menatap laga perdana awal Januari 2022, ia ingin memaksimalkan dengan program terbaiknya.

Baca Juga: Borneo FC Boyong 2 Pemain Untuk Putaran Kedua BRI Liga 1 Indonesia, Ada Serdy Fano dan Kei Hirose

Pada sesi latihan sebelumnya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok harus berlatih terpisah. Namun, keduanya sudah berlatih bersama kembali, termasuk Teja Paku Alam.

Setelah melakoni latihan dengan intensitas tinggi pada hari sebelumnya, kali ini pemain lebih fokus pada gim internal. Diawali pemanasan, pemain dibagi dua kelompok untuk bermain 11 lawan 11.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah