Ini Total Hadiah Uang Didapatkan Marcus/Kevin, Lengkap Daftar Juara BWF World Tour Final 2021

- 6 Desember 2021, 09:17 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo runner-up HSBC BWF World Tour Finals 2021.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo runner-up HSBC BWF World Tour Finals 2021. /Dok. PBSI/

SERANG NEWS - Puncak BWF World Tour Final 2021 telah usai setelah babak finals terselenggara pada Minggu, 5 Desember 2021.

Babak final adalah puncak dari segala rangkaian BWF World Tour Finals 2021 sekaligus membuat catatan sejarah baru bagi para pemenang.

Para pemenang BWF World Tour Finals 2021 selain mendapat tropi, juga mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup fantastis.

Baca Juga: Hasil BWF Tour Finals 2021, The Minions Runner Up, Kevin Sanjaya Akui Kehebatan Pasangan Jepang

Selain itu juga, para penyabet gelar juara BWF World Tour Finals 2021 merasa terharu dan bangga bisa mengharumkan nama negaranya di kancah internasional.

Indonesia dalam kesempatan ini nampaknya puasa gelar setelah satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putra kandas di babak final BWF World Tour Finals 2021.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya wakil ganda putra Indonesia yang satu-satunya berhasil masuk final urung menyabet gelar juara setelah ditaklukan Hoki/Kobayashi, wakil dari Jepang.

Baca Juga: Bertahan 76 Menit Greysia/Apriyani Kecewa Diusir dari BWF World Tour Finals 2021, Chiharu Shida Ketawa Jahat

Rekannya yang masuk semifinal, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melanjutkan ke babak final setelah kalah dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida, wakil dari Jepang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x