Jadwal Semifinal BWF World Tour Final 2021, Sabtu 4 Desember, Ini Jam Tayang dan Link Live Streamingnya

- 4 Desember 2021, 09:29 WIB
Jadwal semifinal BWF World Tour Final 2021, Sabtu 4 Desember. Ini jam Tlyayang dan link live streamingnya.
Jadwal semifinal BWF World Tour Final 2021, Sabtu 4 Desember. Ini jam Tlyayang dan link live streamingnya. / Instagram/@greyspolii/

SERANG NEWS - Jadwal semifinal BWF World Tour Final 2021 akan dimulai pada hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 mulai pukul 10.00 WIB.

Semifinal BWF World Tour Final 2021 bisa disaksikan melalui layar kaca di rumah anda. Aksi kehebatan para pebulutangkis Indonesia bisa disaksikan melalui TVRI Nasional dan TVRI HD.

Untuk laga pertama semifinal BWF World Tour Final 2021 akan dibuka oleh wakil dari Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong melawan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, wakil dari Thailand.

Baca Juga: Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Final 2021, Ini Lawan Greysia Polii/Apriyani dan Marcus/Kevin

Dalam babak semifinal BWF World Tour Final 2021 ini, terdapat 2 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Dua wakil Indonesia itu adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Fernaldi Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sedangkan 2 wakil Indonesia lainya gagal melaju ke babak semifinal setelah gagal menduduki 2 peringkat tertinggi di fase grup.

Wakil Indonesia yang gagal itu adalah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia EYY Rambitan dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2021 3 Desember 2021, Ini Jam Tayang dan Link Live Streamingnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x