Jonatan Christie Singgung Jokowi Soal Bonus di Story Instagram? Komentar Netizen Bikin Ngakak

- 3 Desember 2021, 14:37 WIB
Jonatan Christie Singgung Jokowi Soal Bonus di Story Instagram? Komentar Netizen Bikin Ngakak
Jonatan Christie Singgung Jokowi Soal Bonus di Story Instagram? Komentar Netizen Bikin Ngakak /Tangkapan Layar Instagram @BWF.Internasional./

SERANG NEWS - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie merepost momen dirinya bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Story Instagramnya.

Foto Selfi tersebut diambil Jonatan Christie saat Jokowi berkujung ke acara BWF World Tour Final 2021 di Bali International Convention Center pada Kamis, 3 Desember 2021.

Jonatan Christie merepost postingan akun instagram resmi BWF yang mengupload foto selfi dirinya dengan Jokowi di story Instagramnya.

Setelah merepost postingan BWF, kemudian Jonatan Christie mengupload story baru yang berupa tangkap layar komentar dari seseorang yang menanggapi foto selfinya dengan Jokowi. 

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2021 3 Desember 2021, Ini Jam Tayang dan Link Live Streamingnya

Komentar tersebut cukup menggelitik, lantaran Jonatan Christie ditanya soal pencairan.

"Dah cair kan bang (emoticon ketawa)," tulis komentar seseorang yang tidak diketahui identitasnya itu saat menanggapi story Jonatan Christie.

Jonatan Christie dalam caption storynya itu terlihat kebingungan. Ia justru meminta bantuan rekan-rekanya, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan yang lainya untuk menjawab pertanyaan itu.

"Aduh gimana ini ya jawabnya? Boleh bantu dijawab ko @hendrasansan @fajaralfian95 @rianardianto bang @king.chayra (emoticon ketawa) (emoticon menangis)," tulis Jonatan Christie dikutip SerangNews.com pada 4 Desember 2021. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x