SEDANG TAYANG, Link Nonton Madura United vs Persib Bandung Live Streaming Indosiar BR1 Liga 1 Malam Ini

- 4 Desember 2021, 20:16 WIB
Link Live Streaming Persib vs Madura United Berikut Prediksi Susunan Pemain
Link Live Streaming Persib vs Madura United Berikut Prediksi Susunan Pemain /Tangkapan layar/Vidio.com

SERANG NEWS – Sedang tayang link nonton live streaming Madura United vs Persib Bandung siaran langsung Indosiar malam ini, Sabtu 4 Desember 2021.

Duel live streaming Indosiar Madura United vs Persib akan siaran langsung dari Stadion Manahan, Solo. Akses link nonton ada di akhir artikel.

Link live streaming Madura United vs Persib Bandung akan siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Madura United vs Persib malam ini secara gratis melalui siaran langsung Indosiar.

Indosiar selaku pemegang hak siaran menayangkan pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung secara gratis dan tanpa adanya gangguan apapun seperti disensor dan jaringan frekuensi yang diacak.

 Baca Juga: Live Streaming Madura United vs Persib BRI Liga 1 Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB, Siaran Langsung Indosiar

Link nonton live streaming Madura United vs Persib juga akan siaran langsung melalui akses live streaming di TV online seperti Vidio.com.

Untuk menonton di Vidio, Anda  dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Keuntungan lain dari belangganan paket Vidio.com, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan lain dari Liga Spanyol, Serie A Liga Italia dan Liga-liga top dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x