Live Streaming Madura United vs Persib BRI Liga 1 Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB, Siaran Langsung Indosiar

- 4 Desember 2021, 16:00 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Malam Ini, 4 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB/ Tangkapan layar Vidio.com
Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Malam Ini, 4 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB/ Tangkapan layar Vidio.com /

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan jalannya pertandingan melalui akses link nonton live streaming antara Madura United vs Persib pada Sabtu 4 Desember 2021 malam ini.

Duel Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan Solo malam ini pukul 20.30 WIB siaran langsung Indosiar.

Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Madura United vs Persib malam ini secara gratis melalui siaran langsung Indosiar.

Indosiar selaku pemegang hak siaran menayangkan pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung secara gratis dan tanpa adanya gangguan apapun seperti disensor dan jaringan frekuensi yang diacak.

Link nonton live streaming Madura United vs Persib juga akan siaran langsung melalui akses live streaming di TV online seperti Vidio.com.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Madura United vs Persib Live Indosiar BRI Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung Vidio

Untuk menonton di Vidio, Anda  dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Keuntungan lain dari belangganan paket Vidio.com, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan lain dari Liga Spanyol, Serie A Liga Italia dan Liga-liga top dunia.

Saat ini Persib Bandung bertengger di posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x