Sedang Tayang Live Streaming Ballon d’Or 2021, Ini Calon Juara Putus Dominasi Ronaldo dan Lionel Messi

- 30 November 2021, 01:50 WIB
Cara Nonton dan Link Live Streaming Ballon d'Or 2021 Malam Ini, Ini Daftar Nama Nominasi Calon Pemenang.
Cara Nonton dan Link Live Streaming Ballon d'Or 2021 Malam Ini, Ini Daftar Nama Nominasi Calon Pemenang. /Tangkapan layar Instagram @francefootball

SERANG NEWS – Siapa yang akan merebut gelar Ballon d’Or 2021 yang berlangsung Selasa 30 November 2021 pukul 02.30 WIB dini hari?

Akankah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersungkur seiring dengan kemunculan bintang-bintang sepak bola baru dunia.

Seperti misalnya N'Golo Kante yang berhasil membawa Chelsea merebut gelar juara Liga Champions dan bertengger di puncak klasemen Liga Inggris atau Moh Salah yang membawa Liverpool begitu berkuasa di Premier League.

Berikut ini siaran melalui akses link nonton live streaming Ballon d’Or 2021 malam ini. Selamat menyaksikan untuk membaca sampai habis artikel ini.

Acara seremoni pemberian penghargaan pemain sepak bola terbaik dunia akan Ballon d’Or 2021 berlangsung di Theatre du Chetelet, Paris Perancis pukul 02.30 WIB dini hari.

Baca Juga: Lionel Messi atau Cristiano Ranado? Ini Link Live Streaming Pengumuman Ballon d’Or 2021

Sempat absen dua tahun lalu akibat pandemi Covid-19 ajang seremoni Ballon d’Or 2021 kembali bergulir.

Ballon d'Or adalah penghargaan tahunan yang diberikan majalah asal Perancis, France Football, kepada pesepak bola terbaik di dunia.

Berikut daftar kandidat pemain top dunia peraih penghargaan Ballon d’Or 2021 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x