Hasil Pendaftaran Seleksi PLD 2020 Resmi Diumumkan, Cek Namamu dengan KLIK rekrutmenpld.kemendesa.go.id

- 30 November 2021, 00:29 WIB
Hasil pendaftaran PLD 2021.
Hasil pendaftaran PLD 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@lokernas

SERANG NEWS - Hasil pendaftaran Pendamping Lokal Desa atau PLD 2021 resmi dimumukan melalui link rekrutmenpld.kemendesa.go.id hari ini, Senin 29 November 2021 malam.

Bagi yang sudah mendaftar bisa mengecek langsung hasil pendaftaran PLD untuk melihat hasilnya apakah lolos atau tidak untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Diketahui dalam rangka pengisian kekosongan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun Anggaran 2021, maka akan dilaksanakan rekrutmen terbuka Tenaga  Pendamping Profesional, khususnya pada posisi Pendamping Lokal Desa (PLD).

Baca Juga: Informasi Daftar Nama Lulus Berkas PLD 2021, Cek Pengumuman dengan Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Pendaftaran dibuka meulai pada Sabtu 20 November hingga Rabu 24 Novemver. Kemudian hasil seleksi adminitrasi dimumkan pada Senin 29 Novemvber 2021.

Peserta yang lulus pendaftaran maupun yang tidak lulus pendaftaran akan diumumkan melalui website Kementerian dengan alamat: https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

"Klik menu 'Hasil Pendaftaran' selambat-lambatnya satu minggu setelah pendaftaran ditutup," tulis pihak Kemendesa PDTT yang dilansir SerangNews.com dalam surat pemberitahuan Nomor : 1983/PMD.04/XI/2021.

Baca Juga: UPDATE Pengumuman Tahapan PLD 2021 di rekrutmenpld.kemendesa.go.id, Ini Kontak Pengaduan Resmi Kemendesa PDTT

Setelah klik menu 'HASIL PENDAFTARAN’ maka akan keluar kolom untuk perintah untuk memasukan Nomor Induk Kependukan NIK dan email peserta saat mendaftar.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Kemendesa PDTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x