Pengumunan Hasil Tes Pendamping Lokal Desa PLD Kemendesa 2021, Cek Namamu Lolos Seleksi Atau Tidak Link Ini

- 29 November 2021, 12:11 WIB
Ini Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2021, Segera Klik Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.
Ini Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2021, Segera Klik Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id. /Tangkapan layar Instagram/@lokernas//

SERANG NEWS - Hasil pengumuman Pendamping Lokal Desa PLD Kemendesa 2021 untuk tahapan seleksi administrasi sudah diumumkan per hari ini, Senin 29 November 2021.

Untuk mengatahui nama-nama yang lolos seleksi Pendamping Lokal Desa PLD 2021 melalui link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id, Anda sudah bisa mengetahui apakah namamu lolos seleksi administrasi PLD Kemendesa 2021 atau tidak.

Jika setelah login rekrutmenpld.kemendesa.go.id dan diketahui namamu lolos secara otomatis berhak untuk mengikuti tahapan seleksi PLD Kemendesa 2021 berikutnya yaitu tes tertulis yang akan dimulai pada 6 Desember 2021.

Hanya melalui link rekrutmenpld.kemendesa.go.id Anda bisa mengetahui secara pasti dan benar bahwa proses seleksi Pendamping Lokal Desa PLD 2021 dimulai.

Baca Juga: UPDATE Pengumuman Tahapan PLD 2021 di rekrutmenpld.kemendesa.go.id, Ini Kontak Pengaduan Resmi Kemendesa PDTT

Silahkan perhatikan dan pahami dengan baik untuk mengetahui hasil seleksi administrasi pendaftaran Pendamping Lokal Desa PLD Kemendesa 2021 melalui situs resmi di link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Berikut ini silahkan login link rekrutmenpld.kemendesa.go.id. Kemudian akan muncul apakah nama Anda dinyatakan lolos seleksi administrasi Pendamping Lokal Desa atau tidak.

Adapun tahapan seleksi Pendamping Lokal Desa Kemendes 2021 berikut ini:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah