Jurgen Klopp Kena Mental Manchester United Tunjuk Ralf Rangnick Sebagai Pelatih Baru

- 27 November 2021, 23:00 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pemikirannya ketika ditanya soal Ralf Rangnick yang akan bergabung dengan Manchester United.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pemikirannya ketika ditanya soal Ralf Rangnick yang akan bergabung dengan Manchester United. /Twitter @FabrizioRomano

SERANG NEWS – Kabar kedatangan Ralf Rangnick ke Old Trafford untuk melatih jangka pendek Manchester United menuai reaksi.

Salah satu datang dari manajer Liverpool Jurgen Klopp yang memberi peringatan dengan datangnya Ralf Rangnick ke Premier League Liga Inggris.

Bahkan secara tegas Jurgen Klopp menyebut kedatangan pelatih Jerman ke Liga Inggris bukan kabar baik bagi tim-tim Premier League.

Diketahui Jurgen Klopp dan  Ralf Rangnick juga sama-sama dari Jerman.

Saat ini media media Eropa tengah menunggu kabar pasti apakah Ralf Rangnick dan manajemen Manchester United menemukan kata sepakat.

Baca Juga: Ralf Rangnick Bisa Bikin Manchester United Gunakan Gegenpressing, Jurgen Klopp: Bukan Kabar Baik

Sebelum nama Ralf Rangnick mencuat, mantan pelatih RB Leipzig ini masih bertugas menjadi kepala olahraga dan pengembangan Lokomotiv Moscow.

"Agak rumit, kami biasanya tidak berbicara sampai semuanya terkonfirmasi,” kata Klopp menjelang pertandingan kandang Liverpool melawan Southampton esok Sabtu.

"Dia jelas manajer yang amat berpengalaman. Sayangnya pelatih yang bagus datang ke Inggris dan Man United. Dia terkenal karena membangun klub dari bawah. United akan terorganisir, yang mana bukanlah kabar baik."

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x