Hasil Liga Champions: Gol Pembuka Ronaldo Kunci Kemenangan Manchester United dari Villareal

- 24 November 2021, 08:26 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Manchester United melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Sapanyol, 24 November 2021 dini hari tadi.
Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Manchester United melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Sapanyol, 24 November 2021 dini hari tadi. /PABLO MORANO/REUTERS/

SERANG NEWS - Hasil manis didapat Manchester United setelah bertamu ke Estadio de la Ceramica, Spanyol dalam lanjutan Liga Champions, Rabu, 24 November 2021.

Manchester United berhasil membuat malu Villareal di kandangnya sendiri dalam duel babak fase grup Liga Champions.

Villareal tidak mampu membuat penontonya tersenyum setelah melihat gol pertama Manchester United yang dilesahkan Cristiano Ronaldo di menit ke 78.

Baca Juga: Ronaldo Selamatkan Muka Ole dan Kekalahan Manchester United, Ini Hasil Pertandingan Liga Champions

Gerenimo Ruli sepertinya akan dipandang sinis oleh fansnya. Ini menyus blunder yang dibuat dan membuat ia harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Petaka kedua muncul di menit-menit menjelang akhir babak kedua. Pemain asal Inggris, Jadon Sancho benar- benar membawa mimpi buruk Villareal jadi kenyataan.

Tendangan keras melalui sudut sempit tidak bisa ditepis oleh Ruli. Bola kemudian membentur tiang gawang dan akhirnya berhasil melewati garis gawang. 

Baca Juga: Jelang Manchester United vs Villareal di Liga Champions, Ini Pesan Ole Gunnar Solskjaer

Kemenangan pun berada pada pihak Manchester United dengan skor akhir 2-0 di lanjutan fase grup Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x