Ronaldo Selamatkan Muka Ole dan Kekalahan Manchester United, Ini Hasil Pertandingan Liga Champions

- 3 November 2021, 12:12 WIB
Cristiano Ronaldo selamatkan Manchester United dari kekalahan atas Atalanta di Liga Champions.
Cristiano Ronaldo selamatkan Manchester United dari kekalahan atas Atalanta di Liga Champions. /Tangkapan layar Instagram/@manchesterunited//

SERANG NEWS - Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam laga Liga Champions Atalanta vs Manchester United.

Dua gol Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan atas Atalanta di Liga Champions.

Tak terkecuali menyelamatkan muka Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Setan Merah dari rasa malu dan dalam kondisi menuai kritik dari para fans Manchster United.

Skuad asuhan Ole tertinggal dua kali dalam pertandingan di markas Atalanta. Namun, kegarangan Ronaldo sebagai juru gedor Manchester United berhasil menyelamatkannya di babak pertama dan kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV 3-4 November 2021: Malmo vs Chelsea, Atalanta va Manchester United

Atalanta yang berstatus sebagai tuan rumah bermain cukup domoinan. Terlebih mereka sedang memburu poin setelah di laga pertama di Old Trafford kalah 3-2.

Atalanta berhasil menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan mereka lancarkan kepada tim tamu. Hasilnya, Atalanta unggul cepat pada menit ke-12 melalui gol J. Ilicic.

Sayangnya jelang jeda turun minum, mereka kecolongan. Kerjasama apik dari Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 46.

Pertahanan Manchester United yang kedodoran sangat mudah ditembus oleh pemain Atalanta. Tuan rumah kembali unggul pada menit 56 melalui gol D. Zapata.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x