Jadwal Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Ada Laga Seru Liverpool dan AC Milan Live SCTV

- 24 November 2021, 15:47 WIB
Jadwal Liga Champions 2021-2022
Jadwal Liga Champions 2021-2022 /Twitter.com/ChampiomsLeague/

SERANG NEWS - Pertandingan pekan ke-5 penyisihan grup Liga Champions 2021 kembali bergulir.

Sejumlah pertandingan penting akan tersaji dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung Kamis 25 November 2021 dini hari.

Diantaranya menyuguhkan pertandingan antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk grup, Liverpool vs FC Porto dan Atletico Madrid vs AC Milan.

Pertandingan pembuka akan dimulai dari Italia. Inter Milan akan menjamu tamunya dari Ukraina, Shakhtar Donetsk di Stadion San Siro pukul 03.00 WIB dini hari.

Shakhtar Donetsk masih dalam tren buruk di Liga Champions musim ini. Dari 4 kali bermain, belum sekalipun ia menang. Ia hanya mampu menahan imbang Inter Milan di match ke 2.

Sedangkan Inter Milan, meski pernah kalah sekali oleh Real Madrid di laga perdana, Inter berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali.

Baca Juga: LINK NONTON Live Streaming SCTV Villarreal vs Manchester United Rabu 24 November 2021 Jam 00.45 WIB Malam Ini

Dipartai lainya yang tidak kalah menarik adalah Liverpool Vs FC Porto yang dijadwalkan akan kick off pukul 03.00 WIB.

Stadion Anfield siap menjamu tamu dari Portugal, FC Porto dinihari nanti. Bisa jadi Liverpool akan kembali menaklukan FC Porto di kandangnya sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x