Link Live Streaming Liga Champions: Ada Chelsea vs Juventus dan Villareal vs Manchester United

- 23 November 2021, 15:19 WIB
Prediksi line up, link live streaming dan head to head Liga Champions Chelsea vs Juventus.
Prediksi line up, link live streaming dan head to head Liga Champions Chelsea vs Juventus. /Tangkap layar/Instagram @chelseafc

SERANG NEWS - Liga Champions Eropa akan kembali hadir menemani malam anda.

Beberapa laga menarik akan tersaji di ajang Liga Champions pada Rabu 24 November 2021. Akses link live streaming pertandingan Liga Champions akan ada di akhir artikel ini.

Laga seru pertama akan menyajikan Villareal vs Manchester United pada pukul 00.45 WIB. Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Setan Merah usai ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Big Match Chelsea vs Juventus di Liga Champions Malam Ini: Berikut H2H dan Prediksinya

Michale Carrick akan menjadi juru racik sementara pasukan Setan Merah di pertandingan ini. Laga ini bisa disaksikan di SCTV.

Kemudian, akan ada pertandingan Dynamo Kiev vs Bayern Munchen di waktu yang sama yang bisa disaksikan di Champions TV 2.

Setelah itu, ada laga big match antara raksasa Inggris Chelsea vs Juventus di Stamford Bridge. Pertarungan ini akan disiarkan langsung di SCTV.

Baca Juga: Jelang Manchester United vs Villareal di Liga Champions, Ini Pesan Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea kalah pada pertandingan pertama di Turin dengan skor 1-0. Sehingga, pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi The Blues.

Di waktu yang sama, ada pertandingan Barcelona vs Benfica di Camp Nou. Pertandingan ini akan sangat menarik, karena di pertemuan sebelumnya El Barca dibantai 3-0.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x