Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Kick Off Pukul 18.00 WIB

- 22 November 2021, 17:38 WIB
BRI liga 1 2021/22 menyajikan pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang akan disiarkan di Indosiar Senin, 22 November 2021.*
BRI liga 1 2021/22 menyajikan pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang akan disiarkan di Indosiar Senin, 22 November 2021.* /vidio.com/tangkap layar/

SERANG NEWS - BRI Liga 1 akan menyajikan pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada Senin 22 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dan disiarkan langsung Indosiar.

Akses link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Hadapi Chelsea Akhir Pekan Nanti, Pelatih Manchester United Michael Carrick Siapkan Kejutan

Super Elja sebutan PSS Sleman saat berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara, Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan 28 poin.

Meski demikian, pelatih fisik Danang Suryadi menyatakan bahwa skuad PSS Sleman dalam kondisi fit dan siap menghadapi sang pemuncak klasemen.

"Semua pemain dalam posisi siap menghadapi pertandingan besok, dan paling penting mental sudah sangat siap dengan persiapan singkat," katanya dikutip dari laman PSS Sleman pada Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Thomas Tuchel Pantau 3 Pemain Chelsea yang Tampil Gemilang Saat Peminjaman, Siapa Saja?

"Kecuali Saddam dan Rizza saja tentunya. Keduanya terus kita pantau intensif di masa recovernya. Selain itu, semua pemain siap tampil," tambahnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC baru saja menderita kekalahan saat menghadapi Persita. Meskipun, rival terdekatnya yaitu Persib juga mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN bhayangkarasolofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah