Kecewa ke Praveen-Melati, Coach Nova Widianto Beri Sinyal Keluarkan PraMel dari Pelatnas PBSI

- 21 November 2021, 05:00 WIB
Pelatih Nova Widianto bersama Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.
Pelatih Nova Widianto bersama Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. /Instagram/@jordan_praveen/

SERANG NEWS - Kegagalan pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2021 berbuntut panjang.

Coach Nova Widianto sampai memberikan sinyal keluarkan Praveen/Melati untuk keluar dari Pelatnas PBSI.

Nova Widianto menyatakan mereka sudah senior. Namun pasangan yang kerap disapa PraMel dinilai seperti tak memiliki tanggung jawab.

Baca Juga: Eks Pasangan Liliana Natsir Naik Pitam Praveen/Melati Bawa Masalah Pribadi ke Laga Indonesia Masters 2021

"Mereka (Praveen/Melati) sudah senior. Jujur, mereka masih yang terbaik di pelatnas. Tapi, kalau di luar (pelatnas) mereka bisa jadi lebih baik, lebih bisa punya rasa tanggung jawab, mungkin memang lebih baik di luar (Pelatnas PBSI-red),” kata Nova dilansir SerangNews.com dari PortalBontang.com, Sabtu 20 November 2021.

Mantan pasangan Liliana Natsir itu menyebut tak ada opsi untuk memisahkan PraMel. Akan tetapi, mereka juga tak bisa bermain seenaknya sendiri.

"Kemungkinan mereka lebih baik di luar (pelatnas) saja. Kalau di luar mereka mau seenaknya gak masalah. Kalau di PBSI kan gak bisa, mereka harus punya tanggung jawab itu," ujar Nova.

Baca Juga: Legenda Bulutangkis Indonesia Soroti Kegagalan Praveen-Melati di Ronde 1 Indonesia Masters 2021

Diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti secara mengejutkan tumbang di babak awal Indonesia Masters 2021 saat hadapi wakil India Druh Kapila/Reddy N Sikki dalam permainan straigh game 11-21, 20-22.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x